08 Agustus 2009

Istri PELIT, Suami PROSTAT (KK-6)


KASUS-6, Kanker PROSTAT

Kisah Nyata untuk Dewasa
Istri pelit, suami PROSTAT apa maksudnya ?
Beberapa client pria mengeluh dan mengadu kepada saya, bahwa istrinya semakin tua semakin pelit dan semakin malas memberi makan " burungnya ".
Kalau burungnya lepas dan cari makan ditempat lain (ia punya WIL (Wanita Idaman Lain) atau selingkuh), istrinya marah, tidak dapat terima dan minta cerai.
Tapi kalau suami minta dilayani, si istri ogah-ogahan dan seadanya saja,.......... bagaimana burung suaminya dapat berkicau dengan merdu ?
Suami juga bilang, kalau jalan keluar rumah istrinya menjadi seorang yang berbeda, melihat penampilannya.
Jika diizinkan, saya mau ingatkan kepada para ibu (khususnya yang usianya diatas 40 tahun), coba ingat kembali masa pacaran dulu,............ kalau pacarmu (sekarang suami mu) ngapel dan ajak jalan-jalan, berapa lama waktu yang kamu buang untuk dandan, untuk memilih pakaian yang paling oke, untuk dapat tampil menarik, cantik dan sexy.
Kenapa hal itu dilakukan ?, supaya pacarmu tidak lari dan jatuh kepelukan cewek lain,.......... tetapi setelah ia menjadi suami mu, kemana hilangnya semua kebiasaan baik yang rutin dilakukan sewaktu pacaran dulu ???
Banyak para istri beralasan, biarin deh sudah laku ini, malas ah sudah tua, malu sama anak-anak, tidak enak sama anak-anak kalau mesra-mesraan terus dan 1001 macam alasan lainnya.
Tapi herannya kalau ia keluar rumah, kumpul dengan teman-temannya, apalagi gengnya, kok kebiasaan waktu muda kembali lagi,.......... kenapa ya,.......... ada apa ya ???
Para istri harap sadar sesadar-sadarnya, kalau suamimu tidak mau lari dan mencari sangkar baru untuk burungnya, layanilah secara rutin kebutuhan sex suamimu, minimal seminggu satu kali, syukur kalau bisa lebih dari itu.
Hal ini sangat penting untuk menjaga kesehatan burung suamimu, agar jangan sampai kena KANKER PROSTAT !!!
Salah satu penyebab utama dari Kanker Prostat adalah para suami terlalu lama tidak berhubungan intim, sehingga cairan mani menumpuk, mengumpul, sedimen mani tersebut lama-lama mengering menutupi kelenjar Prostat tersebut (kelenjar Prostat berfungsi sebagai pengatur jalan antara air kencing dan air mani).
Coba ibu (para istri) pikirkan dan renungkan kembali tulisan Koh Le Man, burung suami mu malas dan ogah di urusi dan diberi makan, tapi juga tidak diizinkan mencari makan makanan di luar sangkarnya, kalau suami mu kena Kanker Prostat,.......... apakah ibu tidak menyesal, merasa bersalah dan berdosa ?
Makanya para istri yang mulai malas, ogah-ogahan, dingin dan tidak hot lagi, itu berarti mereka harus segera disembuhkan dari penyakit Psikosomatik nya, agar kembali GRENG, HOT dan OKE seperti masa pacaran dan masa pengantin baru,.......... mau toh, enak toh,.......... tak gendong kemana-mana, tak gendong kemana-mana (kata suami mu).