04 Agustus 2009

FRIGID (PRT-4)


KASUS-4, Wanita Berhati Salju

Kisah Nyata untuk Dewasa,
Frigid adalah istilah yang umum dan dipakai untuk menggambarkan reaksi sexual seorang wanita terhadap lawan jenisnya.
Wanita yang " FRIGID ", maksudnya wanita tersebut sangat dingin secara sexual terhadap lawan jenisnya (pria).
Saking dingin perasaannya terhadap pria, maka Wanita tersebut dapat menjadi tidak tertarik sama sekali dengan pria (secara sexual), walaupun pria tersebut sangat Guuuaaanteng, Macho, Keren, Nilai 100, tapi tetap saja si wanita tidak tertarik dengan pria tersebut dan tidak memiliki nafsu birahi (sex) terhadap pria tersebut, itulah yang disebut FRIGIDITY.
Mengapa wanita bisa menjadi Frigid ?
Jawabnya : karena dia menderita penyakit Psikosomatik.
Penyakit Psikosomatik jenis apa ?
Jawabnya : Psikosomatik " ketakutan terhadap pria (secara sexual) ".
Mengapa bisa terjadi demikian ?
Karena ia mengalami luka emosi negatip pada mental dan kepribadiannya, bisa disebabkan karena trauma, musibah, atau kejadian dilingkungan terdekat dari wanita tersebut, tapi kejadian itu di potret oleh pikiran bawah sadarnya sebagai sesuatu yang dapat membahayakan dan merugikan dirinya.
Ngak jelas dan tidak ngerti apa maksudnya ?
Baiklah contoh riilnya sebagai berikut :
Wanita tersebut pernah mengalami kekerasan sexual (misalnya diperkosa, dilecehkan secara sexual).
Wanita tersebut menyaksikan kejadian yang sangat menakutkan dan mengerikan bagi dirinya, misalnya waktu kecil, sering melihat ibunya disakiti, dipukul, disiksa oleh ayahnya.
Wanita tersebut sering disakiti oleh pria (putus cinta berkali-kali) dan masih banyak kejadian lainnya yang dapat membuat wanita menjadi FRIGID.
Itulah salah satu sebab utama mengapa seorang wanita bisa menjadi " LESBIAN ".
Saya memiki seorang client yang FRIGID (Maret 2005), waktu terapinya cukup lama 15 kali terapi, perlu kesabaran, ketekunan, kemauan keras dan kerja sama dari si client untuk bisa kembali menjadi wanita normal.
Dengan berdoa kepada Tuhan, yakin dan percaya,.......... akhirnya client saya dapat kembali lagi menjadi wanita normal kembali.
Begitupun sebaliknya untuk para kaum homo, waria, hiterosex, bisex dll, jangan berkecil hati penyakit Psikosomatik kamu bisa disembuhkan, jika kamu mau, berdoalah senantiasa kepada Tuhan minta petunjuk dan bimbingan Nya,.......... Tuhan pasti menolong umatnya yang ingin kembali ke jalan Nya,.......... Amin.