29 Juli 2009

Problem Rumah Tangga (PRT)


Pendahuluan,

Kepada para sahabatku, pengunjung BLOG psikosomatik-ku, setelah kamu semua membaca sebagian pengalaman dari para client (pasien) Koh Le Man yang menderita Phobia, mudah-mudahan kamu semua bisa lebih mengenal dan lebih memahami tentang penyakit Psikosomatik, khususnya Phobia.
Walaupun saya hanya mengambil beberapa kasus saja dari para client yang menderita Phobia (Phobia 1 s/d 7), tetapi mudah-mudahan "kisah nyata" berbagi pengalaman tersebut dapat mewakili secara keseluruhan tentang penyakit Phobia dan kamu tahu,.......... apa dampak negatip serta resiko nya bagi sipenderita Phobia, jika penyakit tersebut di biarkan bersemayam didalam diri kita.
Dari pengalaman saya mengobati penderita Phobia, saya yakin dan percaya, semua penyakit Phobia dapat disembuhkan secara tuntas (100%), asalkan si client yakin dan percaya serta memiliki kemauan yang kuat untuk sembuh dari penyakit Phobia nya tersebut dan jangan lupa berdoalah kepada Tuhan untuk meminta petunjuk Nya, juga di berikan jalan serta tekad untuk menyembuhkan penyakit Phobia tersebut.
Bagii para sahabat yang masih kurang jelas, kurang memahami, ingin bertanya atau mendapatkan informasi yang lebih detail tentang penyakit Phobia, silahkan e-mail ke : solusiku@ymail.com

Untuk selanjutnya Koh Le Man akan berbagi "kisah nyata" , pengalaman para client yang ada kaitannya dengan kehidupan rumah tangga, sebagian kisah nyata yang ditayangkan kali ini, saya pilih dan disesuaikan dengan judul tulisan saya kali ini, yaitu yang ada kaitannya dengan "Problem Rumah Tangga", kasusnya merupakan krikil-krikil tajam atau seperti duri dalam daging, jika dibiarkan dapat berakibat fatal, yaitu hancurnya rumah tangga kita.
Bicara soal rumah tangga, ada satu pertanyaan yang selalu saya ajukan kesemua client saya yang berkonsultasi tentang rumah tangganya, yaitu,.......... berapa besar biaya, waktu, tenaga, pikiran, perasaan, pengorbanan yang telah kita keluarkan untuk menjaga, merawat, memelihara dan mempertahankan rumah tangga kita selama ini ???
Apakah kita rela dan mau membiarkan hancur seketika oleh hal-hal kecil, setengah besar sampai besar sekalipun !!!
Jawabnya tentu berpulang kepada diri kita dan pasangan kita masing-masing.
Mudah-mudahan dengan membaca dan memahami sebagian "kisah nyata" dari para client Koh Le Man, kita semua bisa mengambil hikmahnya sekaligus bercermin untuk diri kita dan untuk keluarga kita.
Agar hasil yang didapat lebih optimal sebaiknya "kisah nyata Problem Rumah Tangga (PRT)" ini dibaca juga oleh pasangan kita atau oleh orang-orang yang kita cintai dan kasihi,.......... Selamat Menikmati.