19 Juli 2009

Daftar Isi KISAH NYATA


Penjelasan Isi Kisah Nyata

Untuk berbagi pengalaman dengan para sahabat penggunjung BLOG psikosomatik-ku, berikut ini Koh Le Man, akan menceriterakan sebagian pengalaman waktu menerapi dan menyembuhkan para client penderita penyakit Psikosomatik.
Kisah Nyata tersebut supaya lebih mudah dipahami dan dimengerti, akan di bagi menjadi beberapa kelompok kisah nyata, diantaranya :
1. Kisah Nyata Phobia,
Phobia adalah salah satu jenis penyakit Psikosomatik yang disebabkan oleh Ketakutan (Rasa Takut yang berlebihan) terhadap sesuatu.
Mudah-mudahan kita menjadi tahu apa itu Phobia dan apa saja Phobia kita, termasuk bagaimana caranya agar kita bisa terhindar dan terlepas dari Phobia kita, juga kita harus mengetahui dampak negatip dari Phobia yang ada dan bersemayam didiri kita.
Silahkan lihat dan baca kisah nyata, Phobia dan Phobia 1 s/d 7 dan selanjutnya.
2. Problem Rumah Tangga (PRT),
Untuk masalah Rumah Tangga, saya pilihkan sebagian kasus dari para client yang ada kaitannya dengan kehidupan berumah tangga.
Mudah-mudahan dapat diambil hikmahnya, dapat dijadikan pelajaran yang berguna dan bermanfaat bagi rumah tangga kita, agar rumah tangga kita terhindar dari musibah dan bencana yang tidak kita inginkan.
Silahkan lihat dan baca kisah nyata Problem Rumah Tangga dan PRT 1 s/d 7 dan selanjutnya.
3. Kesehatan dan Kecantikan (KK),
Berbicara masalah kesehatan dan kecantikan atau penampilan, kebanyakan lebih didominasi oleh kaum hawa, karena secara kodrati mereka selalu ingin terlihat cantik, awet muda dan penampilan yang mempesona lawan jenisnya.
Tapi jangan salah paham saat ini kaum adampun sudah banyak yang mulai memperhatikan penampilannya tidak kalah dengan kaum hawa.
Sayangnya baik kaum adam dan hawa kebanyakan baru memperhatikan penampilan dan pesona wajah dan tubuhnya (outer beauty), padahal ada penampilan dan pesona yang lebih baik dan lebih penting dari itu, yaitu inner beauty atau penampilan dan pesona dari sikap mental dan kepribadian sesorang.
Silahkan lihat dan baca kisah nyata Kesehatan dan Kecantikan dan KK 1 s/d 7 dan selanjutnya.
4. Sumber Daya Manusia (SDM),
Kita semua tahu bahwa SDM merupakan bagian terpenting dari satu kegiatan usaha atau perusahaan atau suatu organisasi, sukses atau hancur suatu usaha atau perusahaan atau suatu organisasi sangat tergantung dari SDM nya.
Kebanyakan dari kita hanya memperhatikan dan mendevelop Knowledge dan Skill dari SDM kita, tapi hal itu apakah sudah cukup ?
Kenyataannya kwalitas dan produktivitas SDM kita sangat rendah, bahkan HDI kita di Asia Tenggara sudah di bawah negara Vietnam, mengapa demikian ?
Silahkan lihat dan baca kisah nyata Sumber Daya Manusia dan SDM 1 s/d 12 dan selanjutnya.
5. Psikosomatik Lainnya (PL),
Kisah nyata client Psikosomatik lainnya, mudah-mudahan dapat memberikan pencerahan dan menambah wawasan serta pengetahuan kita tentang penyakit Psikosomatik.
Silahkan lihat dan baca kisah nyata PL 1 s/d 5 dan selanjutnya.
6. Jawaban CURHAT pengunjung BLOG psikosomatik-ku,
Para sahabat pengunjung Blog Psikosomatik, pertanyaan, informasi, CURHAT melalui e-mail, akan Koh Le Man jawab secara terbuka, tapi tidak perlu khawatir nama dan identitas kamu akan dirahasiakan.
Kecuali kamu yang ingin diterapi, akan diatur jadwal untuk konsultasi langsung dengan Koh le Man,
harap disertakan nomor HP mu, agar dapat dihubungi.
Silahkan lihat dan baca jawaban CURHAT
Demikian para sahabatku, silahkan menikmati BLOG psikosomatk-ku
Salam Sukses - Koh Le Man